Selasa, 11 Desember 2012

Welcome!!!



Akhirnya, gue punya blog…(gak enak ah, ngomong guenya), ralat…akhirnya, aku punya blog. Ya, blog seorang penulis amatir. Blog ini tercipta atas dasar keinginan saya untuk mengasah kemampuan saya dalam menulis dan menuangkan pikiran dan perasaan saya. Blog ini juga akan menjadi ajang curhat untukku. Rasanya di facebook atau twitter aja kurang. Kurang bisa berpanjang-panjang dan berbelit-belit. Di samping itu, dengan curhat di blog, saya pikir tidak akan banyak orang yang membacanya. Bahkan mungkin tidak akan ada yang membaca. Kecuali saya menyebarluaskan alamat blog ini. :)

Mengenai nama blog, ehm, sempat bingung mau dikasih nama apa blog ini. Mau nama yang berkaitan dengan instansi tempat saya bekerja, entar kasihan citra instansi saya jadi kurang bagus dengan tulisan saya yang kurang berbobot. Mau nama yang islami, ah gak pantas juga, kan blog ini mungkin tidak akan terlalu banyak tulisan tentang agama. Maklum, pengetahuan agama saya hanya pada level pas-pasan untuk masuk surga saja. Hehehe. Mau yang alay, seperti “gueadalahanakanakgembalasapieyahoyaho”. Aduuuh, aku kan bukan anak alay. Mau nama aku dan pasanganku, haduh lebih gak mungkin lagi. Pasangan aja belum ada. Dan tereteeenggg, terpilihlah nama yang saya pikir aneh tapi  bagus (menurut diri saya sendiri). Celoteh wong ndeso. seorang siska wulandika, wong asal desa penggarit, desa terpencil di provinsi jawa tengah, yang ingin berkicau lebih di dunia penge-blog-an.

And the last, saya berharap blog ini dapat bermanfaat buat saya sendiri dan mungkin bagi semuanya yang membacanya. Amin.. dah dah … bu bay…



0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © celoteh bocah ndeso