Kamis, 27 Desember 2012

freebook leksika


Sebenarnya agak berat hati mempublish yang satu ini. Hal ini karena saya tidak mau nambah saingan. Tetapi,tak apalah. Kebaikan itu kan harus dibagi. :) . Mungkin dengan nge-share kebaikan ini, akan menjadikan pahala yang membawa saya ke surga. Haishhhh,sudah cukup prolognya.

Wokeh, buat agan agan dan sista sista yang suka buku, hobi baca, dan suka gratisan, ada kabar gembira buat kalian. Apakah gerangan? Yap, kalian bisa mendapatkan buku gretongan dari sebuah toko buku ternama di jakarta timur.

Sebut saja nama toko itu toko buku leksika. Toko buku yang dengan murah hatinya membagikan buku gratis tiap hari. Setiap harinya dibagikan 30 eksemplar buku yang dibagi dalam dua sesi, sesi 1 jam 13.00 dan sesi 2 jam 19.00.

Hmhmhm, pasti kalian sedang berburuk sangka. "halah, masa ada yang mau maunya bagiin gratisan di kota jakarta ini. Palingan juga buku second atau buku yang gak laku". Hey, stop suudzon teman teman. Buku yang dibagiin leksika ini 100% buku baru, masih ada plastiknya. Buku yang dibagiin juga bukann buku yang gak laku, melainkan buku-buku best seller atau buku yang baru terbit. Buku yang baru terbit ini pun gak sembarang buku. Biasanya buku dari pengarang buku best seller atau buku lanjutan dari buku best seller. Tertarik? Yaudah si kalau gak tertarik. Berarti sedikit sainganku. :)

Cara mendapatkan freebook ini yakni dengan register di bagian informasi hanya dengan menunjukkan KTP atau identitas lain bagi yang belum punya KTP. And then, setelah terdaftar, kalian tinggal capcus deh ke leksika pada jam-jam freebook. Ngantri,,,,, dan pulang dengan buku bestseller gretongan. :)

Eitsss, info yang paling penting nih. Lokasi toko buku ini ada di kalibata city square, jakarta selatan. Jadi gak tersedia di semua outlet toko buku leksika ya! Dan untuk tahu judul buku yang dibagi, just visit page facebook leksika. Search aja leksika kalibata city



So, tunggu apalagi. Sekalian nyari buku atau alat tulis, bisa dapet freebook juga! Sampai ketemu di sana ya!

Nb: penulis bukanlah karyawan atau pengelola leksika. Saya hanyalah seorang freebook hunter yang ingin berbagi info dengan kalian yang sama-sama freebook hunter. ;)

1 komentar:

Siskawul mengatakan...

tinggalkan komentar anda!

Posting Komentar

 
Copyright © celoteh bocah ndeso